Sabtu, 25 Desember 2010

INI SAya

Hellooo...gue blom knalain identitas gw,  nama gue VENELIA SUCI FEBRINA, gue biasa di panggil suci, vensus, ucy,,(yg mna loe  suka aj deh manggilx),, gue lahir dari perut emak gue tanggal, 10 Februari 1994 midnight (gak juga seh,tepatnya jam 10.00 pm) di Bukittinggi, gue orang k 3 yg dilahirin dari perut s emak (dgn kta lain gue anak paling bontot dari 3 bersaudara n 11 ank cew)...gue sekarang lagi corat coret buku di suatu tempat yg namax sekolah buat ntar ujung2 nyari duit (smansa landbouw). kisah perjuangan gue buat nyari duit bermulai dari 13 tahun yang lalu, gue di masukin ke sebuah tempat penitipan anak (gue jga lpa namax), TK (Kuntum Mekar), SD (Fransiskus), SMP ( ), dan ckrng lanjut k SMA. end
Hobby gue : teeeeeeeeetttttttt
No hp gue : 0856xxxxxxxx
Makanan kesukaan gue : teeeeeeeeeettt
Minuman kesukaan gue : teeeeeeeeettttt
*alah gak penting      
.           .          . THE END          .              .             .

Tidak ada komentar: